Rabu, 16 Mei 2012

Ayooo Motivasi Diri Kita ^^

Ayuk shalat Tahajud….
Saya harus bisa tahajud..
Saya harus tahajud..
Saya harus tahajud..
Tahajud itu nikmat…
Tahajud Jalan keselamatan..
Tahajud Jalan kemuliaan..
Dengan tahajud kuat meghadapi hidup ini
Dengan tahajud membuka pertolongan Allah
Dengan tahajud akan disayang oleh Allah
Dengan tahajud pintu menuju surga


Ayuk shaum sunnah
Saya kuat…
Saya kuat…
Dengan syaum lebih terpelihara
Dengan syaum doa lebih mustajab
Dengan syaum nafsu terkendali
Dengan syaum amarah tertata,
Dengan syaum pandangan terjaga,
Dengan syaun pahala tidak terhingga
Dengan syaum menyehatkan badan
Dengan syaum pintu menuju surga


Ayuk Shalat berjamaah
Harus berjamaah…
Harus berjamaah..
Dengan shalat berjamaah, pahala banyak
Dengan berjamaah disayang Allah
Dengan berjamaah, tali silaturrahmi tetap terjaga.
Dengan berjamaah, satu langkah ke masjid dapat menebus dosa
Dengan berjamaah, pintu menuju surga.
Harus bisa,
Harus bisa,
Harus bisa,
kalau orang lain bisa mengapa aku gak bisa..SEMANGATTTTTTTTTTT..


dikutip dari : ceramah AA Gym, "Memotivasi Diri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar